-->

PSB Online

PSB Online merupakan sistem untuk pendaftaran siswa baru yang berbasis online pendaftaran guna untuk mempermudah sarana pendaftaran online lewat internet. PSB Online dirancang agar dapat membantu administrasi data entri untuk melakukan pengisian fromulir pendaftaran yang sifatnya elektronik. Di Indonesia sendiri sudah banyak sekolah - sekolah yang menggunakan sistem PSB Online tersebut. Apa yang didapat dari sistem PSB Online?
Manfaat yang didapat dari sistem PSB Online yaitu memudahkan calon PPDB atau Penerimaan Peserta Didik Baru untuk Pendaftaran Siswa Baru (PSB), selain itu sistem yang sifatnya online ini mengahasilkan laporan realtime dengan hitungkan menit sehingga para PSB Online dapat mengetahui data meraka yang telah masuk pada sistem pendaftran PSB Online lalu dirujuk untuk proses selanjutnya oleh oprator PPDB & PSB yang merupakan TIM penyelenggara yang ada pada setiap sekolah pada program tersebut. Tidak hanya itu perserta atau pendaftar tidak perlu khawatir akan limit kuota pendaftaran yang dibatasi volume pendaftaran PSB Online karena dapat dilakukan jarak jauh dengan akses layanan internet.Inilah contoh video bagaimana cara melakukan registrasi PSB Online:

Itulah kemudahan dari layan PSB Online maka siapun calon pendaftar dapat dengan mudah dan cepat melakukan sistem pendaftaran PSB Online. Terimakasi sudah membaca, salam sukses untuk anda:)

0 Response to "PSB Online"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel