-->

Pendaftaran Siswa Baru Dan Penerimaan Siswa Baru Online

Pendaftaran siswa baru secara online tidak perlu melakukan kunjungan ke sekolah atau ke kantor sekretariat pendaftaran sekolah jika hanya untuk mendaftarkan masuk sekolah, karena dengan sistem pendaftaran sekolah online peserta dapat menghemat waktu dan mudah untuk melakukan pengisian formulir pendaftaran kapanpun dan dimana saja asalkan dapat menjangkau koneksi jaringan internet tentunya.
Pada proses tahapan mendaftar registrasi siswa baru alur topologi seperti gambar dibawah ini




Keterangan dari alur pendaftaran siswa online pada topologi diatas yaitu:
Tahap 1 : Calon pendaftar mencari informasi tentang sekolah yang siap menerima pendaftaran / registrasi secara online real time, lalu mengakses situs sekolah tersebut dan melakukan pengisian data diri pada formulir pendaftaran yang tersedia di halaman situs tersebut.
Tahap 2 : Biasanya konfirmasi setelah pendaftaran diperlukan agar proses pendaftaran terselesaikan dan menjadi perioritas sistem untuk dapat memberikan hasil cetak data yang telah di isi sebelumnya dan mendapatkan hak akses atas calon pendaftar yang telah masuk.
Seperti itulah kemudahan sistem layanan registrasi siswa baru yang sesuai prosedur dan mudah untuk di gunakan sebagai formulir pendaftaran online masuk sekolah.

0 Response to "Pendaftaran Siswa Baru Dan Penerimaan Siswa Baru Online"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel